Kamis, 29 April 2010

TIRANI DWITASARI, GADIS YANG EKSIS DAN POPULER DI DUNIA MAYA

TIRANI DWITASARI...

Ada yang sudah pernah dengar nama itu..? Atau bahkan sudah ada yang tahu tentang informasi lengkap nya !?
Bagi sebagian orang, mungkin nama orang yang gw sebutkan tadi tidak ada yang tahu atau pun mengenal nya. Tapi tentunya, bagi sob yang hobi menjelajah dunia maya, jelas tentu mengenal nama yang gw sebutin tadi. Coba saja sob ketikkan kata kunci "Tirani Dwitasari" di mesin pencari semisal google. Tentu sob akan menemukan banyak situs web yang membahas profil cewek yang satu ini. Hasil pencarian di google bisa mencapai lebih dari 1000 pencarian. Tinggal sob yang mau atau ga meneruskan pencarian tersebut. Yang jelas, akan membutuhkan waktu yang lama, semisal sob mengunjungi situs web tersebut satu persatu.




Tahu dengan youtube..? Ya.. Yutube merupakan web hosting video terbesar dan terkenal di dunia maya. Situs web video ini pun tidak luput dari video yang berhubungan dengan Tirani Dwitasari. Pernah gw mengetikkan kata kunci "Tirani Dwitasari" di youtube.. Dan muncullah banyak video yang bertemakan Tirani Dwitasari. Dari yang gw lihat. Hampir semua video tersebut berisakan lagu-lagu band Indonesia, suara video nya memang lagu band tapi gambar nya, gambar Tirani Dwitasari.

Sob punya akun facebook..? Barang tentu, sob pasti punya akun ini. Situs jejaring sosial yang lagi booming nya ini, tidak luput juga dari yang nama nya Tirani Dwitasari. Coba saja sob ketikkan kata kunci "Tirani Dwitasari" , pasti banyak sekali akun facebook yang mengatasnamakan Tirani Dwitasari. Hal seperti ini pun dapat sob temui di situs jejaring sosial lainnya, seperti: twitter, myspace, friendster, bebo, plurk dan lain-lain.

Nah, sekarang timbul pertanyaan besar. Siapa identitas sebenarnya itu cewek..? Apakah dia seorang artis atau seorang model...? Tapi kok, kalau benar dia seorang artis , kenapa dia ga pernah muncul di televisi ataupun kalau dia seorang model, kenapa gw ga pernah lihat dia di cover majalah. Kalau kedua kemungkinan diatas tidak ada yang benar, berarti Tirani Dwitasari adalah gadis biasa yang memiliki wajah cantik dan kebetulan terkenal di dunia maya.
Gw sendiri sampai sekarang, belum mengetahui profil aslinya.
Pernah gw sengaja melakukan investigasi, gw kunjungi semua situs web. Mulai dari jejaring sosial sampai forum diskusi. Sampai-sampai akun facebook nya Tirani Dwitasari banyak di akun facebook gw karena hampir gw add semua akun facebook nya.
Pernah, ketika gw online di facebook. Salah satu akun facebook nya Tirani Dwitasari sedang online. Langsung deh gw tanya. Tapi, setiap gw tanya, dia ga mau jawab. Yang dia jawab hanya sebatas salam saja.. Gw berkeyakinan ini adalah akun facebook nya yang palsu. Pasti kalau yang asli, dia akan menjawab pertanyaan gw.

Tapi setidaknya, hasil investigasi, gw mendapatkan beberapa informasi, ini di antaranya:

Profil Tirani Dwitasari:

Nama: Tirani Nadia Arlitha Korlstak
Dwitasari

Ttl: Bandung, 15 Januari 1992

Sekolah: SMA N 5 Bandung(dulu Tirani Dwitasari bersekolah di SMA N 17, tapi setelah kelas 1 semester 2, dia pindah ke SMA N 5 Bandung)

Group: Tirani Dwitasari juga punya group, namanya S.T.A.T.U.E

Alamat: Kopo Indah, Bandung

Twitter: Tiranids

Oh ya..
Selain Tirani Dwitasari, teman nya tira juga di flagiat loch..
Diantaranya:
- Nabila Dewi Larasati
- Diva Marsya Utami
- Fuji Gilang Ramadhaniar
- dan hampir seluruh anggota S.T.A.T.U.E













Untuk sekedar share aja.
Nech... Gw edit aplikasi java player mp3 yang skin nya pakai foto Tirani Dwitasari. Silahkan Di Download


Nech.. Link buat Download nya, silahkan klik tombol di bawah ini





-Cara Mendownload-

Tekan tombol "hightlight All" arahkan pointer ke text yang sudah di block, klik kanan pada mouse, pilih copy atau salin lalu paste kan hasil copy-an tadi ke address kolom, tekan enter.. Siap mendownload

TTPOD TIRANI DWITASARI





------------------------------------------------------------------------------------------


Original post by
http://kamar-bujang.blogspot.com

Penulis: Adi Hidayat

13 komentar:

Admin Kamar Bujang™ mengatakan...

wah gan.. kalo soal itu.. gw krang tau.. mgkin jg sech.. share jg gan di sini, kalo agan tau bbrapa info ttg tu cewek. tu cewek skul nya sama ama gw. bda nya diya sma 5 nya d bndung, nah kalo gw sma 5 palembang..(ngarep)

Admin Kamar Bujang™ mengatakan...

wah gan.. kalo soal itu.. gw krang tau.. mgkin jg sech.. share jg gan di sini, kalo agan tau bbrapa info ttg tu cewek. tu cewek skul nya sama ama gw. bda nya diya sma 5 nya d bndung, nah kalo gw sma 5 palembang..(ngarep)

Admin Kamar Bujang™ mengatakan...

ntu die sis,, gw jg g tau, ntu cew sbenernya apa ada apa nggak si...??? jngan2....????!!!!!!!! he3....

Admin Kamar Bujang™ mengatakan...

nice info gan.. hoax kai ini gan.. twitter nya

Tegar mengatakan...

Di Facebook dia sendiri punya akun aslinya lebih dari 1 Gan.Dan gue puya akun aslinya yg ke 3.Gue ngga sembarangan bilang asli.Soalnya akunnya udah gue pelajari,selidiki,dan teliti.Tapi dia jarang bgt online.

muhammad 'nicho' sapoetra mengatakan...

SMAnya salah tuh . bukan SMAN 17 tapi SMAN 22

Admin Kamar Bujang™ mengatakan...

yg boneng gan? Bkannya entu SMAN nya Nabila dewi larasati.. Iya seh gw jg krang tau spenuhnya tntang biaodata nya tirani.. Tp info yang bredar begitu, makasih atas kunjungannya.

Anonymous mengatakan...

wah ane di bandung kebetulan juga di kopo
koq ane ga pernah nemu nih

Admin Kamar Bujang™ mengatakan...

yg boneng gan?.. Gw juga dapet info itu dari hsl browsing+forum.. Coba agan2 tliti lgi.. Mungkin ada yg nyelip g klihatan..

Admin Kamar Bujang™ mengatakan...

yang boneng gan? ga hoax kan?

ok dech.. tengkyu gan...

Anonymous mengatakan...

baru aja ketemu di ciwalk td gan

Admin Kamar Bujang™ mengatakan...

yg boneng gan?

Unknown mengatakan...

tri gua juga kagum sama lho maju terus ......entr gue cari lho si bansung