Sabtu, 31 Juli 2010

KUMPULAN CERITA HANTU DI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA (BINUS)

Simaklah penuturan-penururan dari beberapa orang yang pernah bersentuhan langsung dengan yang namanya dunia gaib,. judul kali ini.. adalah KUMPULAN CERITA HANTU DI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA (BINUS)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

gue sendiri anak binus gan, tapi kuliahnya di syahdan mulu, maklum dkv, hehehe..
jadi gini, menurut cerita dan desas desus anak anak ukm yang sering nginep (biasanya buat persiapan acara) nah di syahdan, katanya lantai 2 di area j, tepatnya kamar mandi di j2, menurut cerita dari tukang cleaning service yang ane tanya tanya (iseng) katnya, ada salah satu pintu kamar mandi yang ke kunci sendiri dari dalem, tapi gak ada orangnya gan..
nah, makanya kalo udah malem, biasanya itu kamar mandi udah gak di buka alias di kunci dari luar, gue pernah nyoba sih ke kamar mandi pas malem, dan emang bener pintu salah satu ada yang ke kunci gan..
aduh aduh..
belom lagi katanya di gedung anggrek, temen ane sekitar jam 1 atau jam 2an, lewat situ naek motor ke arah jl anggrek cakra, nah, iseng2 dia liat gedung kampus, eh dia liat ada cewek lagi megang hp, hp nya nyala, dan posisi cewek itu tepat di atas gedung kampus anggrek gan!!!

------------------------------------------------------------------------------------------------------


berhubung ada yg ngebahas binus..
mari kita kupas tuntas satu persatu..

di kampus anggrek..
-di lantai 4 sebelum dirombak dlu kan masih perpus(klo ga salah inget lantai 4 itu perpus dlunya) nah disitu gw ama temen gw dua orang ngeliat ada cewe serba putih nempelin mukany k jendela yg di atas perpus..
-di lantai 6 itu ada poconk dan "markas" dari hal2 begituan tapi sekarang katanya uda pindah k lantai 8 semua..
-oh ya klo di lantai 6 pas malem klo jalan pandangan lurus ke depan aja soalny klo ngeliat k samping bakalan bisa "ngeliat" yg bgituan..
-di tangga darurat lantai 3 itu ada anak kecil (tuyul)
-di lantai 6 atao 7 berapa gitu.. pas malem2 klo lu jalan k sono bakalan denger suara pintu yg dicakar2 pake kuku..
-klo malem2 katanya di LAB komputer sering idup mati gitu (temen gw aslab yg ngmg gitu pas dia plg malem katany ada acara apa gitu)
-klo di lantai 8,lu ngeliat orang yg ada di bawah itu pasti jumlahnya bertambah 1 >-mbak2 yg ngmg..

buat kesimpulan yg di anggrek..
gw waktu itu nginep 2x di kampus karena ada acara HMJ.. pas gw datang ama temen2 gw rame2 gitu.. protekomnya ngmg gini coba,"ati2 ya klo mobile(patroli malem2) jgn ngeganggu yg di atas" gw ama temen2 gw kirain bercanda doank.. ternyata temen gw ad yg bisa ngeliat katanya memang beneran yg dikasih tau ama tuh protekom..

-.-"

yg lbh mengerikan dari kampus anggrek..
-di WC lantai 1 katanya ada /maho tuh.. yg baca forum curhat pasti tau dah.. wakakak..

klo di syahdan..
-di gedung WC perbatasan gedung K atao L(kurang tau pasti) di WC nya ada yg pernah ngeliat kuntilanak merah..

nah klo misteri kos2an binus,gw juga tau..
-di kos gede yg di depan bakmi kaget.. temennya temen cewe gw pernah ngeliat hantu cewe.. ceritanya pas lg ngobrol ama temennya,dia ngeliat ada cewe yg ibaratnya lagi manggil temennya.. terus pas di tanya temenny katanya kagak ad.. pas di liat lagi uda ga ada orang.. -.-"
-di kos U no 4.. ada kejadian dimana anak kosan cowo plg dugem terus mabuk2an gitu dan muntah di tempat ber"penghuni".. sialnya malem itu pintu 1 kosan digedor2 sebyk 3x.. pertama dibuka ga ada orang.. kedua dibuka juga ga ada.. nah pas yg muntah itu ngebuka sambil marah2 gitu.. dia ngeliat ada nenek tua di POJOK bermata merah ngeliatin dia dengan mimik serem..
-di hj senen,depannya kos yg isinya cewe semua (lupa namanya) itu ada "cewe" di pohonnya..

-di gang yg bisa nembus Jln.U dari kh.syahdan (didepan Empo) itu temen gw 3orang(1co dan 2ce) ngeliat ada kuntilanak di sono..
ceritanya pas mereka pulang jam 4 pagi karena belajar aklan kan lewat sana tu.. temen gw yg inisialnya J(cewe) ngeliat ada kyk sapu di tiang listrik gitu.. terus ama temen gw yg co dideketin.. pas diliat ini sapu ada kaki nya.. temen gw yg cowo ga percaya.. pas ngeliat di atas ternyata ada cewe nongol.. langsung dah kabur sambil teriak2.. abis itu bsk mereka ga konsen kerjain ujian.. wakakakkaa..

nah itu aja yg gw tau..
itu beneran kejadian nyata..
binus emank angker gan.. T_T

--------------------------------------------------------------------------------------------------------


temen g dulu di kosan deket gan U, pas jem 4an tuh. lagi tidur. trus ada co pake baju putih, tapi perutnya bedarah2 gitu. ngeliatin muka temen gua, kaya lagi nyariin orang. trus setannya mondar mandir gitu, tmn g emang dasar matanya sipit, jadi melek ama merem saru..
dia ga bisa ngapa2in ampe akhirnya tuh setan ilang. udah gitu besokannya dia cerita, ternyata beberapa hari lalu dia pernah ngelamun ngeliatin lapangan kosong yg ada bekas taksi kecelakaan di kos cowonya deket anggrek..
g ampe merinding gan diceritaiinnya.. hiiiyy

------------------------------------------------------------------------------------------------------


katax di lantai 5, kampus anggrek di WC cewe ada hantu cewe pake sepatu merah yang suka nungguin cewe yang lagi di WC di depan pintu...katax sering juga ada suara orang lagi ngeflush WC, klo yang ini temen ane ngalamin sendiri...pas itu dia lagi sendirian diWC lupa d lantai berapa, trus eh tiba2 ada suara ngeflush dari WC di sebelah dia...padahal pas dia ngelirik ke bawah ga ada siapa2 di sana..temen ane da parno aja...trus dia cepet2 keluar, eh pas dia liat ke toilet di sebelahnya ga ada siapa2 padahal dia sama sekali ga dgr ada orang yang masuk apalagi keluar

-------------------------------------------------------------------------------------------------------


waktu itu gw ama temen gw berlima mo ngerjain tugas sismul klo ga salah sekitar jam 7-an malem di lante 7 gedung anggrek lama...uda sepi kan...
eh tiba2 ada mba2 cleaning servis...trus dia bilang gini "mas2 jgn kemaleman loh disini, saya sering liat pocongkkkkkk di eskalator yang naik ke lantai 7... klo berani si silakan aja" pada ngibrit langsung...wkkwkw

-------------------------------------------------------------------------------------------------------


Dulunya suka ada telpon umum pake koin yang suka bunyi sendiri(padahal keblnya udah lepas), gw lupa di lantai berapa. Tp dulu waktu gw nginep disana, gak ada bunyi apa apa tuh.

Tp dulu gw pernah si liat bayangan hitam lg nempel di tembok samping lift Kampus anggrek lantai 8 (di bangunan lama)

Trus gw pernah ngeliat ce pake baju putih berjalan disepanjang koridor syahdan (tempat anak2x dkv), klo diliat sekilas kyknya gak ada yg salah, tp kalo diperhatiin, itu ce lg jalan tanpa menggoyangkan badan (mirip kyk org lg ngeluncur naik skateboard). Pas gw nyadar ada yg aneh gw langsung cari itu ce, tp dia udah hilang, gw pikir udah masuk ke salah satu kelas disana..ternyata...ruangan kelasnya kekunci semua..hiy...merinding tp seru

-------------------------------------------------------------------------------------------------------



----------------------------------------------------------------------------------------------------------


Original posting by http://kamar-bujang.blogspot.com

enulis: Adi hidayat

1 komentar:

ushi dyut mengatakan...

ih serius yang kamar diketok 3x aku pernah ngalamin juga! di kos an daerah BINUS sekitar rawabelong situ, ke satu ke dua aku buka, untung yang 3 aku GAK BUKAIN karna udah merinding. kalo nggak aku gak tau bakal liat apaan!