Kamis, 29 April 2010

NABILA DEWI LARASATI BILSON. GADIS CANTIK TEMANNYA TIRANI DWITASARI YANG IKUT MENJADI KORBAN PLAGIAT DI DUNIA MAYA

Di posting sebelum nya, gw sudah membahas tentang Tirani Dwitasari kan..? Apa bila sob belum membaca posting nya, silahkan dech.. Kunjungi DI SINI.

Di dalam posting tentang Tirani Dwitasari, gw pernah menyinggung tentang teman-teman nya lain yang ikut juga di flagiat profil nya. Dia antara nya 'Nabila Dewi Larasati' . Bagi sob yang sudah ga asing lagi dengar nama nya Tirani Dwitasari, pasti sob juga mengenal nama nya Nabila Dewi Larasati. Yappzzz..benar...!! Nabila Dewi Larasati adalah teman dekatnya Tirani Dwitasari. Pada awalg gw tahu. Gw kira mereka saudara kembar loch.. Habis,.. Hampir mirip sech..!! Tapi kalau di perhatikan dengan jelas. Ada perbedaannya kok. Kalau Tirani Dwitasari tubuhnya langsing dan kalau Nabila agak gemukan..




Nabila Dewi Larasati. Profil cewek yang satu ini kurang begitu populer ketimbang Tirani Dwitasari. Tapi setidak nya Nabila Dewi Larasati cukup terkenal di dunia maya. Coba saja sob ketikkan kata kunci di google, facebook, twitter, friendster, myspace, dll. Pasti sob akan langsung menemukan profil nya dia. Tinggal pertanyaan kita sekarang.., yang mana yang merupakan akun asli miliknya dia. Memang seh dibanding akun Tirani Dwitasari, akun nya Nabila Dewi Larasati ga terlalu banyak, tapi kalau di kunjungi akun nya satu persatu bisa makan waktu banyak nech...

Gw melakukan pencarian informasi Nabila Dewi Larasati. Mulai dari googgling, mengunjungi blog-blog yang membahas tentang dia, pakai jalur social networking such as: facebook, twitter, friendster, myspace, dll
Dan akhirnya, gw mendapatkan sedikit informasi tentang profil nya dia.

Ini sedikit profik tentang Nabila Dewi Larasati :

Nama lengkap: Nabila Dewi Larasati Bilson

Nama terkenal: Nabila Dewi Larasati

Ttl: 13 Januari 1992

Sekolah: SMA N 22 Bandung

Alamat: Bandung

Twitter: Nablars

Keturunan: Menurut gw seh indo blasteran

Okey deh sob, cuma itu yang gw tahu tentang Nabila Dewi Larasati. Kalau saja si Nabila Dewi Larasati tinggal nya di kota gw kota Palembang, pasti gw akan kasih info lengkap nya ke sob sekalian coz agak mudah kalau mencari seseorang yang tinggal dalam satu kota. Yach berhubung beda kota. Jadilah, hanya sedikit informasi tentang dia.

Kalau menurut pendapat gw yach..(inget..! Ini menurut pendapat gw doank)
Nabila Dewi Larasati lebih cantik dari pada Tirani Dwitasari. Kalau Tirani Dwitasari orang Indonesia asli banged, jadi yang lebih cantik dari dia banyak di Indonesia yang tercinta ini(sory ya tira..) Tapi kalau Nabila Dewi Larasati orang indo blasteran, masih agak sedikit orang seperti dia. Tapi, sepenuh nya, gw serahin semua nya kepada sob. Lain orang lain selera.

Hanya sekedar berbagi, ni gw sengaja mengedit aplikasi java player musik mp3 yaitu TTPOD Nabila Dewi Larasati Version by Adi hidayat. Bagi sob yang mau aplikasi nya silahkan Download.
Aplikasi ini diperutukan untuk ponsel yang bersistem operasi java, symbian, dll yang mempunyai resolusi layar 240x320 dan 320x240



GALLERY










-------------------------------------------------------------------------------------------------







nih foto pas dia lagi ciuman sama pacarnya reggie putra pratama erick . gimana ? keren gak ?





ni lagi foto berdua sama pacarnya reggie putra pratama erick..

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Nech.. Link buat Download nya, silahkan klik tombol di bawah ini




-Cara Mendownload-

Tekan tombol "hightlight All" arahkan pointer ke text yang sudah di block, klik kanan pada mouse, pilih copy atau salin lalu paste kan hasil copy-an tadi ke address kolom, tekan enter.. Siap mendownload


TTPOD NABILA DEWI LARASATI VERSION




THEME NABILA DEWI LARASATI VERSION UNTUK SONY ERICSSON NAITE J105 240X320







Note:

Mohon maaf kepada Nabila Dewi Larasati dan keluarga karena tanpa seizin nya telah menggunakan foto nya sebagai skin, icon, dan splash pada aplikasi java ini serta tema sony ericsson.

Bagi sob yang tahu informasi lebih tentang Nabila Dewi Larasati, silahkan deh shere di sini.


-------------------------------------------------------------------------------------------------

Original posting by http://kamar-bujang.blogspot.com

Penulis : Adi hidayat

1 komentar:

Admin Kamar Bujang™ mengatakan...

ok gan.. trimakasih infonya