Senin, 06 September 2010

TUTORIAL MENJALANKAN BOOKMANAGER.ELF PADA HANDPHONE SONY ERICSSON NAITE J105 TIPE A200 DB3210 DAN DB3150

Bookmanager.elf ? Ada yang pernah dengar atau sudah pernah ada yang mencobanya ?

bagi agan-agan or sista yang sudah pernah melakukan modding pada Handphone SONY ERICSSON, sesuatu yang gw sebutin tadi pasti sudah pada tahu fungsinya untuk apa. . Tapi bagaimana dengan yang belum tahu.



Oke, gw akan jelasin menurut gw sendiri.. bookmanager.elf adalah elf yang berfungsi untuk melihat elf-elf yang lain apakah running atau tidak. Dan juga berguna untuk menonaktifkan elf yang sedang running.,cmiiw



Karena waktu gw ga banyak lagi di warnet..



Mari kita mulai saja TUTORIAL MENJALANKAN BOOKMANAGER PADA HANDPHONE SONY ERICSSON NAITE J105 :



  1. Yang pasti, Handphone SONY ERICSSON NAITE J105 agan wajib di pasang ELFLOADER. Untuk ELFPACK nya, silahkan >>KE SINI<< dan untuk cara pasang ELFLOADER nya menggunakan Tool FAR MANAGER. Yang belum tahu cara menggunakan FAR MANAGER, silahkan >>KE SINI<< dan yang belum tau cara menggunakan A2uploader, silahkan >>KE SINI<< Seperti biasa download bookmanager.elf, Dyn_const.bin, dan librarydll.dll nya. File ada di akhir posting.
  2. Dalam phone memory. Buat folder "Zbin" dan "ini" di dalam folder "other" dengan direktori /usb/other/ lalu buat 2 folder lagi di dalam zbin dengan nama "config" dan folder "dll" dengan direktori /usb/other/zbin/. Masukkan Dyn_const.bin ke dalam folder "config" dan librarydll.dll ke dalam folder "dll"
  3. Sekarang di Card memory. Buat folder zbin dengan direktori /card/other/. Buat lagi satu folder dengan nama "daemons" di dalam folder "zbin". Masukkan bookmanager.elf ke dalam folder "daemons" ini supaya, ketika kita menghidupkan Handphone, bookmanager.elf akan jalan secara otomatis.
  4. Klik bookmanager.elf untuk menjalankannya.. Dan ta..da.. Bookmanager.elf sudah sukses work di Handphone SONY ERICSSON NAITE J105 agan.. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat. Catatan : Apabila masih ada kebingungan dalam pemasangan.. Silahkan, tanyakan ke gw..




Nech.. Link buat Download nya, silahkan klik tombol di bawah ini tombol "Hightlight"





-Cara Mendownload-"hightlight All" arahkan pointer ke text yang sudah di block, klik kanan pada mouse, pilih copy atau salin lalu paste kan hasil copy-an tadi ke address kolom, tekan enter.. Siap mendownload






1. Bookmanager.elf









2. File Bookmanager





Catatan :



- Apabila masih ada kebingungan dalam pemasangan.. Silahkan, tanyakan ke gw..



--------------------------------------------------------------------------------------------------
Original posting by http://kamar-bujang.blogspot.comPenulis: Adi hidayat

Tidak ada komentar: