Selasa, 03 Agustus 2010

10 HANTU YANG TERKENAL DI DUNIA

1. Group Photo

Sebuah skuadron Royal Air Force dirakit untuk mengambil foto biasa, tetapi setelah gambar skuad dikembangkan dengan cepat menyadari bahwa ini bukan gambar biasa. Berdiri di belakang salah satu teman-temannya adalah dua hari almarhum Freddy Jackson. Jackson adalah seorang mekanik untuk Royal Air Force dan melayani onboard HMS Daedalus. Dia telah bekerja ketika kami tewas dalam kecelakaan-aneh oleh baling-baling pesawat udara, tapi Jackson tidak membiarkan kematiannya menghalangi dirinya muncul tepat waktu untuk foto grup dua hari kemudian. Beberapa orang lain di foto itu menegaskan bahwa sebenarnya wajah Jackson di latar belakang gambar.





2. The Lady Of Bachelor's Grove

Foto ini mengambil di Bachelor's Grove Cemetery di Illinois. Meskipun tidak mendapatkan pers bahwa Illinois Kebangkitan Pemakaman tidak, banyak ahli di bidang paranormal mempertimbangkan untuk menjadi salah satu kuburan paling angker di dunia. Jadi apa yang begitu unik tentang foto seorang perempuan yang duduk di atas batu di kuburan? Menurut orang-orang yang mengambil foto ini wanita itu tidak ada saat gambar diambil. Foto itu diambil secara Mari Huff yang merupakan anggota kelompok paranormal dihormati menyelidiki Ghost Research Society, jadi ini membantu memberikan kredibilitas beberapa cerita. Menurut pendapat saya, tampaknya menjadi sebuah foto yang diadakan tapi saya pasti berpikir keaslian foto bernilai debat.








3. Cowboy Ghost Or Mysterious Stranger

Pada tahun 1996, Ike Clanton pikir ini akan menjadi gagasan yang cukup sejuk untuk dek dirinya dalam pakaian koboi dan temannya snap fotonya sementara dia berdiri di Boothill Makam terkenal di Tombstone, Arizona. Setelah memeriksa gambar Clanton melihat seorang laki-laki di latar belakang foto yang tidak ada saat foto diambil. Clanton tertarik dengan ini dan berangkat untuk menciptakan foto dengan teman berdiri di latar belakang dan menemukan mustahil untuk menciptakan gambar tanpa kaki terlihat.



4. Spirit In The Woods

Foto ini diambil oleh Pendeta R.S. Rock Corroboree Blance di dekat Alice Springs, Australia pada tahun 1959. Di hutan dengan cabang di depannya tampak wanita transparan. Jika foto seperti ini diambil hari ini salah satu kemungkinan akan berpikir bahwa itu adalah gambar hantu palsu dibuat di Photoshop, tapi Photoshop tidak ada pada tahun 1959. Double eksposur juga tidak mungkin mengingat betapa terlihat daerah di depan dan belakang perempuan.














5. The Fire Girl

Pada November 19, 1995 Wem Town Hall di Inggris terbakar. Api berkobar di sepanjang malam sampai bangunan itu hanya puing-puing. Seperti pemadam kebakaran memerangi kobaran api, warga setempat, Tony O'Rahilly, memutuskan untuk beberapa snap gambar dari event tersebut. Dalam salah satu foto di sana tampaknya merupakan gambaran yang jelas tentang seorang gadis kecil berdiri di depan neraka itu. Tidak ada yang ingat seorang gadis muda yang di tempat kejadian dan ada jelas bukan seorang gadis muda di gedung terbakar. Beberapa percaya ini adalah hantu seorang gadis muda bernama Jane Churm yang, di 1677, sengaja memulai kebakaran yang menghancurkan banyak rumah di kota ini. Jane juga tewas dalam api. Mungkin foto hanya asap menciptakan ilusi menakjubkan seorang gadis atau mungkin itu adalah hantu nyata.





6. Ghosts Don't Call Shotgun

Tahun ini 1959. Mabel Chinnery baru saja menghabiskan hari itu di pemakaman mengunjungi makam ibunya. Untuk menyelesaikan satu rol film ia memotret suaminya yang duduk di kursi depan mobil menantinya. Dia memiliki gambar berkembang. Sambil melihat foto-foto dia membuat menemukan mengerikan. Dalam salah satu foto nya adalah almarhum ibu duduk di kursi belakang mobilnya.






7. Monk In The Church

Pada musim panas 1954, Pendeta K.F. Ford mengambil gambar dari gerejanya yang terletak di Inggris. Sementara memotret tanpa sengaja dia menangkap salah satu yang paling terkenal dan mungkin tak terbantahkan gambar hantu yang pernah diambil. Dalam gambar ini apa yang tampaknya menjadi biksu dengan wajah mengerikan. Foto itu telah diperiksa dan ditetapkan bahwa ini bukan sebuah paparan ganda atau memiliki negatif dirusak.







8. His Favorite Chair

Apakah Anda pernah memiliki kursi favorit atau mungkin tempat pilihan di sofa yang hanya lebih nyaman dibandingkan dengan daerah lain sofa? Begitu pula Tuhan Combermere. Tuhan Combermere sayangnya dipukul dengan kereta kuda pada tahun 1891. Selama pemakamannya keluarganya menyewa seorang fotografer untuk mengambil beberapa foto keluarga. penguburan-Nya berlangsung lebih dari 4 mil jauhnya dan sementara keluarga menghadiri pemakaman fotografer menyiapkan kamera. Ketika piring dikembangkan terlihat bahwa penampakan Tuhan Combermere sedang duduk di kursi favoritnya. Mungkin peti mati itu tidak cukup nyaman.




9. Brown Lady

Foto ini dianggap oleh banyak menjadi hantu "yang paling terkenal" foto. Itu diambil pada tahun 1936 di Raynham Hall di Norfolk, Inggris dan masih hari ini tidak dapat dijelaskan. Hantu fotogenik diperkirakan bahwa dari Dorothy Townshend yang tinggal di Raynham Hall dengan suaminya, Charles Townshend, pada 1700-an. Legenda mengatakan bahwa Dorthy adalah simpanan kepada Lord Wharton dan Charles yang tahu tentang itu. Dia kemudian dipenjarakan di sebuah bagian terpencil di Hall sampai dia meninggal dari menyalahgunakan. Hukum catatan menunjukkan dia meninggal pada tahun 1726, tetapi banyak percaya ini menjadi tipuan, sebagai Charles ingin orang-orang percaya dia sudah mati, sehingga ia bisa menghukumnya karena perselingkuhan nya.




10. Stairway to the Afterlife (Tangga Menuju Akhirat)

Pada tahun 1966, Rev Ralph Hardy mengunjungi Museum Nasional di Greenwich, Inggris. Sementara di bagian House Ratu Museum, Hardy bentak foto tangga yang indah. Setelah mengembangkan nya fotografi Hardy membuat penemuan mengejutkan. Salah satu foto itu menunjukkan sosok hantu memanjat tangga. Sosok itu tidak dalam fotografi ketika Hardy mengambil gambar. Foto dan negatif diperiksa oleh para ahli, beberapa di antaranya berasal dari Kodak, dan semua telah menyimpulkan bahwa negatif itu tidak dirusak dengan juga bukan paparan ganda.

Apakah ini bukti sepuluh foto hantu ada? Apakah ini bukti kehidupan setelah kematian? Masalahnya adalah bahwa selalu ada ruang untuk suatu tipuan atau palsu disengaja ketika seseorang tidak memiliki beberapa saksi dan bukti diatasi. Foto-foto ini benar-benar menakjubkan sepuluh, terlepas. Beberapa foto-foto ini telah pasti diberikan bahkan yang paling keras merinding skeptis dan saya tidak percaya mereka harus hanya dihapuskan sebagai palsu dan diabaikan. Foto-foto ini harus terus diperiksa dan diteliti.
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Original posting by http://kamar-bujang.blogspot.com

Penulis: Adi hidayat

Tidak ada komentar: